Wednesday, September 30, 2009

singapore...

jdi gw prgi ke spore hari jumat n bru blik hari minggu...
gw pergi ber 3 amma kakak n adek gw...
ortu gw dah duluan dari philipine...
hanya k spore harus adda prdebatan hebbat antra gw, mama gw n kakk gw...
...
jdi pas hri gw mw pergi,gw msh blm mndi tuch...

krn kan gw mw prgi..
tpi om gw dah dtng jdi gw ga enk ati...
jdi gw mndi cpt2...
mlmnya gw tdur jam 4 subbuh...
gw ngerjaen pr fisika tpi gw cuma tlis soal doank...
n selanjutnya gw nnton mtv iinsomnia...
gw ktwa" sndri yg laen dah pda tdur...

jdi bsknya gw trpksa ikut...
n papa gw dah nunggu di plbuhan sna bbwt jmput kita...
bbru dri sna kita k greja novena bs tuch mkn...
bs mkn kita nntn F1...
ANJRIT tuch F1 kren abissssss.....
tpi pas hri gw dtng yg jumat itu bbru cuma lthan lpngn doank...
tpi suara mesinnya...
alamak kren d...
dah gtu hri ke dua keluarga gw mkn dlu,baru bs tuch kita nntn F1 lgi...
nah yg kle ne babak kualifikasi.....
jdi mbilnya tuch dtngnya rme2 jdi kan suara msinnya dah mlibbhi suara pswt...
jd gw rekam suara msinnya ama video tpi videonya ga bgus bs cpt bngt mbilnya dah kyk setan...
n yg hri minggu tuch dah final...
ow y gw lupa yg mnang kualifikasi tuch yg prtama Hamilton
ke dua Veteel d klo ga slh..
baru yg k tiga Rosberg ga tw jg d...
nah 2 orng tuch yg vettel ama rosberg tuch alamak ckep bngt...
hahhahaha...
jdi krn bskny dah final jdi kata bapak gw plng aj bs juga prcuma nntn krn dtngnya cuma satu" doank mbilnya...
jdi blikk d k btm....
aduh pokoknya kren abbis d tuch F1...
anjrit...


sory y tulisannya bbnyk yg dobel bis pke keyboard skolah ga dudut...
hehehe

0 comments: