Monday, September 21, 2009

Party....

jdi pas hari sbtu gua ada acra psta prkawinan tmen emak gw yg ke 25 thun jdi yg bsa di blng prnikahan perak lha...
nah sbenarnya gw ga mau prgi bs ga ada emak ama bapak gw...
tpi twny pas hari jumat pas gw bru plng skolah gw di telpnin ama tmn grj emak ge..
dy blng "vanes kmu bsa tgs ga bwt bsk pgi (sbtu pgi) gw sbnrnya mw nolak n gw juga dah ngeluarin semua alasan tapi ga manjur jg ampe tanteny dah ngmngnya ampe mnta tlng bngt..
jd gw ga tega bwt nolak,tpi yg bkin mls gw msti nyarii 1 orng lgi bwt tgs..
mls bngt..
tpi ga nyari2..hahha..
pdhal bsk pginya tuch gw dah janji msti ke sekolah bwt mtk,mading,ama projek inggris..
tapi btal semua..
n hri tuch juga gw stres abis..
y mw gmn lgi,jdi w trma d...

bsk pginya..
gw bngun jam 7an gtu..
tpi gw bru mndi jam 8.15 pdhal gw msti nympe di grja jam stngh 9..
jdi gw sms tmn gw jam sgtu juga jam 8.15 gw blng gw blm mndi..
eh tpi gw dtng di grj tpat wktu bngt jam stngh 9 pas dah nympe di grja...
hahha..

jd gw dah tgs kan ne,gw mw plng tpi hujan jadi gw ga bsa naek ojek d pdhal prginya gw dah naek ojek..
untung ada tmn emak gw yg berbaek hti jd dy mw antrin gw plng..
di jln tante itu dah ngajakin gw bwt ikut acara prnikahannya mlm itujuga id pasifik..
pdhal gw dah nolak abis2an..
tapi mank sich yang punya acra blng srh gw dtng..
y dah d krn ga enk jd gw dtng sndri di jemput am tmn enak gw..
tw ga gw pke bju apa??
gw pke bju dress...
hahaha,,
tpi bjunya simpel bngt kok,ga meriah kyk gmn gtu..

di pasifik..
prtama2 gw duduk di meja breng ama tmn emak gw..
eh ga lama tmn2 misdinar gw dtng n mrka dduk 1 mja..
gw mw pndh tpi gw tkut ga di trma..
eh ga lama tmn gw juga yg duduk disitu sms gw...
dy gajakin srh duduk di situ y dah gw dtng aj..
eh sialnya gw..
gw duduk di sblh cwe yg crewet abis,bwel,najong abis d..
haha..
jdi slama acra gw tuch smsn ama tmn gw padahl tmn gw juga di acra tuch n ada yg duduk 1 mja dngn gw trs jg yg jrak 1 mja ama gw..
prah ga??
hahaha,,
jdi gw sms ama tmn yg ngajakin gw duduk di mja dy..
dy selalu ngajakin gw kluar n gw jg mw bngt bs ga enek bngt dudk du dkt cwe ga jls..
n juga 1 tmn gw. cwe dy kget pas ngeliat gw pke bju dress ama jepitan bentuk bunga di kepala gw..
jdi dy ngajakin gw k toilet..
sampe di toilet ga ngapa2en tw ga..
n gw cuma prgi bntr aj,2 tmn gw lngsng pda nanyain gw kmana..
hahah..

mkanan dah dtng dari awal,trs pas bgian yg dtng syur gw lngsung ngibrit ikut tmn gw nongkrong di kolam renang ber 2 aja sich mank smbl crita2..
eh twnya tmn ga sms lgi nanya gw kmn..
y krn ga enk gw blik donk..
tpi gw ga mkn bsa syuran gw ga suka..
wah pkknya serrruuuuuuu abis d pas itu bs gw ga prnh duduk breng ama tmn2..
hahha..

o ya krn dah lwt lebaran gw mw ucapin
"minal aidin walfa idjin ya,maafin gw klo gw ada slh ama klyn smua"
hahhhaa...

^^

0 comments: