Monday, October 12, 2009

semua telah berubah...

ga tw ne mank yg terjadi ato cuma perasaan gw aj..
tp gw ngerasa semua telah berubah...
dari temen,suasana,sifat,n gw sndri juga merasa klo diri gw jg berubah...
mngkin gw dlu ga dkt ama tmn yg skrng.tpi skrng dkt bngt n kita pun juga srng cita"...
n justru tmn yg dlu dkt ama gw tpi skrng dah ga dkt lg,n dy pun juga dah brubah BANGET..
dah kyk dy yg q knal...
tpi gw lbih suka yg skrng...
n gw jg dah ktemu yg bnr" enk di ajak jdi tmn crta,jln,ngmng,asik bngt..
n gw ga tw d gmn jdinya klo gw suatu saat msti brantem ama tmn" yg gw anggep brharga bngt bwt gw...
dy tmn yg plng baek yg prnh gw knal...
dan yg tmn gw yg 1 lgi juga ga klah baek,dy asik.jrang mrh,pkknya lengkap d...
hehehehe....
mdh"an aj prtmanan antara kami ga akan putus walo pun kita bda skola...
gw nyesel napa gw ama mrka bru dkt skrng???
n tmn yg gw kira bsa ngerti n gw prcya trnyata hanya mimpi..
hahhaha..
tpi gw ga pduli krn gw msh ada tmn yg mank pduli ama gw..
ga nyakitin,ga bkin ksel...
ehmmm..tulis apa lg ya??kykny tuch aj d...
kay"...
bye....

P.S : Ben tnang aj,kpn sich gw prnh bcorin??hah?hah?hehhee

0 comments: