Tuesday, April 6, 2010

...

"Dia yang mencintai ku dengan tulus,dia yang menyukaiku dengan tulus pula,dan dia juga yang menyayangi ku dengan sepenuh hati.
Dia rela berkorban demi aku.
Dia mau melakukan apapun demi aku.
Dia rela sakit demi manemaniku.
Tapi kau selalu bertanya-tanya,apakah aku pantas untuknya??
karena aku merasa akua tidak cocok dan tidak pantas untuknya dan masih banyak orang yang jauh lebih baik daripada aku.
Dan aku juga merasa bersalah karena aku tidak bisa membalas itu semua.
Maaf karena aku tidak pernah ada perasaan apapun,yang ada hanyalah rasa sayang dan tidak lebih.
Dia terlalu baik sebagai orang yang spesial dan sedangkan aku hanya bisa membuatnya sedih dan sakit hati.
Dan andaikan dia tau mengapa aku tidak pantas atau cocok untuknya,tapi sayangnya aku tidak berani untuk mengatakannya.Cukup diriku yang tau mengapa."

:D

0 comments: