Saturday, August 1, 2009

Post pertama ku.

Blog ini dibuatin sama amel and ruben di hari KAMIS, 30 JULI 2009 pas plajaran komputer skolah.
Baik banget kan mreka mau bikinin??
Tapi dengan satu syarat, klo mo blog nya dibikinin yang keren, aku harus update sesering mungkin.
Yang ngetikin post ini aja amel!!
hahahaha.

Dari pagi,
- aku ke rumah amel,
- abis itu ke skolah, ngadain acara ultah nya bu rosa. Aku, Amelia, Jejet, n Chyka patungan buat beli kue tart bu rosa. Rasa nya rasa mocha, enak lo mak nyoss!
- trus di skolah, pas ekskul kolintang jadi banyak banget lho pengikut nya. gilee.
- nyampe di mega mall, makan di solaria. aku pesen spaghetti bolognaise. rasanya aneh ahh.. baru kita juga berfoto2 ga jelas.
- ke mega mall bareng jejet n amelia. nonton MY MOM'S NEW BOYFRIEND, yang dibintangi ANTONIO BANDERAS N MEG RYAN. hahaha.
film nya lucuuu, sedih, campur deh pokoknya!
- abis nonton, nongkrong di coffee town. ktemu buleleng lho!
hahahaha. buleleng itu bule. bule itu orang asing. orang asing itu orang yang dateng dari luar negri. orang yang dateng dr luar negri itu keren. keren itu AKU! HUAHAHAHAHAHAHAAA!!!

- trus, di jemput supir nya jejet, ke rumah amel, di buatin blog deh!
:DD

oke oke, sampe sini dulu yeeeeeee.

0 comments: